Gebyar Fakultas Dakwah Tahun 2019 Sekaligus Launching Laboratorium (Labor Radio Sultha, Labor Media Cetak, Labor Klinik Konseling Islam)

Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi gelar Gebyar Fakultas Dakwah Tahun 2019 sekaligus Launching Laboratorium, Labor Radio Sultha, Labor Media Cetak, Labor Klinik Konseling Islam. Yang mana acara ini bertempat di depan halaman Fakultas Dakwah.

Launching Laboratorium Fakultas Dakwah diresmikan langsung oleh Rektor Universitas Islam Negeri STS Jambi H. Hadri Hasan dan  dimeriahkan dengan kegiatan perlombaan dari tanggal 04 -06 Maret 2019, dengan perlombaan Ceramah Agama, Membaca Berita, Kaligrafi dan diikuti dengan peserta se UIN STS Jambi

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Islam Negeri STS Jambi H. Hadri Hasan Mengapresiasi kepada Fakultas Dakwah , walaupun masih tergolong Fakultas baru bisa dapat dijadikan motivasi sekaligus contoh yang bisa  diikuti oleh fakultas lain.dan juga Rektorat akan selalu mendukung dan membantu segala kegiatan yang mana sejelan dengan visi misi UIN STS Jambi

Dekan Fakultas Dakwah  Samsu, M.Pd.I.,Ph.D mengucapkan selamat kepada mahasiswa Fakultas Dakwah  Agus yang mana menjadi pemenang pertama Lomba Duta Pariwisata Provisi Jambi Tahun 2019.

“Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada karyawan dan anak – anak kita yang telah melaksanakan pengabdiannya disini sekaligus anak –anak kita yang berprestasi harus dihargai,”Ucapnya.

Dalam Sambutannya, Ketua Panitia Abdul Rahman M.Pd.I menyampaikan setelah dilihat kegiatan ini sangat bermakna untuk kampus kita untuk membangun talenta – talenta yang dimiliki oleh mahasiswa, bahwa itulah sesungguhnya yang kita harapkan munculnya dai-dai muda, lahirnya para seniman-seniman  islami dan lahirlah para intelektual yang menyampaikan informasi –informasi penting sebagai konsumsi bagi masyarakan dalam dunia teknologi dan informasi yang begitu berkembang pesat saat ini.

(Sumber: https://uinjambi.ac.id/gebyar-fakultas-dakwah-sekaligus-launching-laboratorium-labor-radio-sultha-labor-media-cetak-labor-klinik-konseling-islam/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.