KPI Fakultas Dakwah

KPI Fakultas Dakwah UIN Jambi : Laksanakan Review Borang Akreditasi

Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi, melakukan kegiatan Review Borang Akreditasi. Kegiatan Review Borang Akreditasi tersebut dilaksanakan  di gedung Pasca Sarjana, Kampus I UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Telanaipura, Kota Jambi, Senin (08/08/2022).

Kegiatan Review Borang Akreditasi itu dilakukan bertujuan untuk optimalisasi proses Akreditasi nantinya, agar dapat meraih hasil yang maksimal. Acara tersebut berlangsung dari pukul 08.00 WIB, sampai dengan selesai berjalan dengan lancar.

Hadir dan dibuka secara langsung Dekan Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Dr. Zulqarnin, MA., didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. D.I Ansusa Putra, Lc, MA. Wakil Dekan Bidang Perencanaan Keuangan dan Administrasi Umum, Arfan Aziz, Ph.D, dan wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Luar, Dr. Sahmin Batubara, M.HI. serta ketua Prodi, sekretaris Prodi, Dosen dan Akademika Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Review Borang Akreditasi Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) ini turut dihadiri Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Dr. Dian Mursyidah, M. Ag., beserta Anggota, di antara yang hadir itu ada asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Prodi Keagamaan, yaitu Dr. Najahan Musyafak, M.A.

Dekan Fakultas Dakwah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dalam sambutannya, berharap dengan diadakan review borang Akreditasi Prodi KPI ini bisa meningkatkan dan bisa mengetahui kelemahan pada Prodi KPI selama ini, agar bisa segera diatasi.

Pantaun di lapangan, selama proses review borang Akreditasi Prodi KPI ini berlangsung. Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Prodi Keagamaan, yaitu Dr. Najahan Musyafak, M.A. menyarankan pada saat pertanyaan-pertanyaan yang diajukan asesor nantinya, harus dijawab dengan sungguh-sungguh dan disajikan dengan data yang lengkap.

Penulis : Bujangdek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.